Komunikasi Sosial Sebagai Wujud Kedekatan TNI dan Rakyat

1,066

 

Patrolicia.com/Sorong papua barat, Secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan pembinaan Jaring Komsos dengan Aparat Kelurahan maupun masyarakat di wilayah binaannya, Babinsa Koramil 1802-02/Sorong Barat Serma Saudin melaksanakan komunikasi sosial dengan ibu lurah dan masyarakat puncak Cendrawasih, bertempat kelurahan Puncak Cendrawasih Sorong Kota selasa (26/05/20).

Komunikasi Sosial (Komsos) antara TNI dengan masyarakat dalam rangka meningkatkan setiap perkembangan situasi Kamtibmas dan yang menonjol
di setiap wilayah binaan sebagai jaring teritorial di Desa Binaan. Komsos untuk lebih mendekatkan diri dengan warga desa binaannya. Di tengah-tengah Komsos bersama warga pererat tali silaturahmi warga binaan.

Dalam waktu terpisah Danramil 1802-02/Sorong Barat Mayor Chb Sumardi mengatakan para Babinsa Koramil 1802-02/Sorong Barat sering terjun langsung ke desa binaan dan lakukan komunikasi, akan terjalin hubungan baik dengan masyarakat. Komunikasi dengan warga tidak mengenal tempat, dan selalu berusaha hadir, sebagai wujud kedekatan TNI dan warga. Tuturnya. (Timo/Leo)