Anggota Koramil Persiapan Kais Bergabung Bersama Posko Covid-19

1,059

 

Patrolicia.com/Sorong papua barat, Dalam rangka mencegah penyebaran virus Corona (Covid 19) di wilayah binaan Anggota Koramil Persiapan Kais Serda Abdul F. bergabung di posko covid-19 yang tertempat di distrik kais kabupaten sorong selatan jumat (22/05/20).

Hal tersebut dilakukan Babinsa Serda Abdul dalam rangka mengecek kesiapan tempat dan fasilitas yang ada di posko tersebut. Kami dari pihak Koramil sepenuhnya akan mendukung semua ide ide positif guna menangkal penyebaran virus corona (Covid-19) salah satunya adalah dengan adanya posko ini.

Kami berharap relawan terus bersemangat melaksanakan tugas yang mulia ini, karena cara ini selain untuk mendata warga masyarakat yang baru pulang dari perantauan juga setidaknya dapat memutus rantai penyebaran virus corona (Covid-19) karena setiap warga yang terdata yang berasal dari luar daerah agar melakukan isolasi secara mandiri demi untuk mencegah penyebaran virus corona. Terang Babinsa.

Ia menghimbau kepada masyarakat untuk wajib mentaati anjuran pemerintah tentang menjaga Jarak pada saat berkomunikasi secara Fisik (Social distancing dan Phisical distancing) dan tetap membudayakan selalu cuci tangan dengan air bersih mengalir, mematuhi anjuran pemerintah baik Pusat maupun Daerah dan disiplin terhadap anjuran tersebut. (Timo/Leo)