Danramil Persiapan Kais Komsos Dengan Tokoh Agama.

1,062

 

Patrolicia.com/Sorong papua barat, Danramil Persiapan Kais Letda Inf A.Sitorus melaksanakan komunikasi sosial dengan warga bertempat di kampung siranggo distrik kais darat kabupaten sorong jumat (22/05/20).

Komsos kali ini Danramil bersama tokoh agama kampung siranggo membahas masalah ibadah, dalam situasi pandemi corona segala aktivitas dibatasi termasuk ibadah, yang dulu kita bisa ibadah di gereja sekarang dirumah masing-masing. Saat situasi ini kita tidak boleh menyerah kita harus bisa melawannya dengan cara mengikuti anjuran pemerintah. Kata Danramil.

Ia menambahkan, untuk itu kedatangan kami kerumah tokoh agama untuk mengajak masyarakat agar tetap melaksanakan ibadah dirumah dan berdoa agar Negara Indonesia pulih seperti biasanya.

Seorang Aparat Teriroial harus bisa menjiwai sikap teritorial dengan menjabarkan wujud nyata penghayatan dan pengamalan Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI dalam bentuk tingkah laku dan cara bergaul seperti : Murah senyum, Tegur sapa, Rasa hormat & terima kasih, Mengenali adat istiadat, Larut diri disetiap lapisan masyarakat, Positif dalam tata susila, Kesediaan untuk membantu, dan Selalu ikut giat keagamaan. Tutup Danramil. (Timo/Leo)