Dengan Semangat Kebersamaan, Babinsa Jajaran Kodim Sorong Lakukan Pendampingan Pembagian Sembako.

1,059

 

Patrolicia.com/Sorong papua barat, Babinsa Koramil 1802-04/Seget Kodim 1802/Sorong Serma Sugeng H, melaksanakan pendampingan dan membantu pengangkutan bantuan Sembako bersama kepala kampung kepada warga binaan Kampung Sailen Distrik Salawati Tengah Kabupaten Sorong jumat (22/05/20)

Sebanyak 57 paket sembako yang akan di bagikan untuk 57 kepala keluarga yang terdampak penyebaran virus Corona. Masing masing paket berisi Beras 10 Kg, Gula pasir 1 Kg, Minyak goreng 1 ltr, dan Teh celup 1 bks.

Di ungkapkan Dandim 1802/Sorong Letkol Inf Budiman bahwa untuk memudahkan dan meringankan pemerintah desa, babinsa jajaran Kodim 1802/Sorong di terjunkan untuk membantu, agar segera sampai tujuan dan dimanfaatkan oleh keluarga yang membutuhkan.

“Para Babinsa kami arahkan untuk membantu penyaluran peket sembako bagi keluarga yang terdampak penyebaran Covid-19 di masing-masing wilayah binaan. Hal ini didasari semangat kebersamaan agar program pemerintah daerah berjalan dengan lancar. Jaga faktor keamanan, tetap jaga dan patuhi protocol Covid-19,” kata Dandim 1802/Sorong. (Timo/Leo)