Wadanramil 1802-10/Ayamaru : Para Babinsa Agar Menjaga Dan Merawat Kendaraan Dinas.

1,058

 

Patrolicia.com/Sorong papua barat, Wadanramil 1802-10/Ayamaru Kapten Inf Muchlison Effendi S.H setelah ambil apel pagi di lanjutkan pemeriksaan kendaraan dinas baik roda 4 maupun roda 2, bertempat di Makoramil 10/Ayamaru Kabupaten Maybrat rabu (20/05/20).

Dalam keterangan Wadanramil mengatakan Kendaraan Inventaris dinas yang dimiliki Koramil mobil patroli dan Sepeda Motor dinas yang di gunakan mendukung kegiatan pembinaan teritorial Koramil yang mana perlu dirawat dan dijaga dengan baik sehingga apa bila sewaktu–waktu diperlukan maka kendaraan tersebut siap dipergunakan atau dioprasionalkan dengan kondisi yang baik pula, kendaraan dinas sangat dibutuhkan dalam hal pelaksanaan tugas.

Sambil pengecekan kendaraan, ia menambahkan tujuan dari pengecekan ini adalah dalam rangka pemeliharaan kendaraan dinas guna menunjang tugas sehari–hari.

Sebagai yang tertua di Koramil 1802-10/Ayamaru “kepada para anggota sekalian agar menjaga dan melaksanakan perawatan rutin kendaraan dinasnya, baik roda dua atau pun roda empat agar tidak terjadi kendala saat melaksanakan mobilitas rutin dalam bertugas” Harapan Wadanramil. (Timo/Leo)