Memonitoring Dapat Bangun Komunikasi Yang Kuat, Erat Antara TNI-Rakyat.

1,063

 

Patrolicia.com/Sorong papua barat Babinsa Koramil 1802-10/Ayamaru serda suwarjono melaksanakan anjangsana bersama Kadistrik Ayamaru Selatan, bertempat di Kampung Koma – Koma Distrik Ayamaru Selatan Kabupaten Maybrat rabu (20/05/20).

Dalam anjangsana Babinsa bersama Kadistrik dan juga Kepala Kampung mendata ulang secara nyata warganya untuk menerima hak BLT Kemensos. “BLT merupakan salah satu program pemerintah dengan sasaran masyarakat kurang mampu di berbagai wilayah yang terdampak wabah virus corona atau covid19 seperti saat ini.” Terang Babinsa.

Kita berharap melalui pendampingan ini, pendataan ulang secara nyata dalam Bantuan Langsung Tunai (BLT) ini dapat tepat sasaran atau diterima oleh warga kurang mampu, Sehingga dapat membantu mengatasi kebutuhan hidup sehari-hari dalam situasi dan kondisi di tengah wabah virus corona atau covid 19 ini

Memonitoring wilayah sebagai seorang Babinsa, adalah untuk membangun komunikasi yang kuat dan erat dengan masyarakat berbagai elemen guna mewujudkan tugas pokok TNI AD di Satuan Komando Kewilayahan (Satkowil). Terang Babinsa.

Ka Distrik Bapak Albert Lemauk mengucapkan terimakasih kepada Bapak Babinsa yang telah membantu dalam pendataan ulang, harapan yang sama semoga warga kita dapat meningkat kesejahteraan tanpa ada yang kurang. Tutupnya.
(Timo/Leo)