Anggota Koramil Persiapan Klamit : Komsos Tingkatkan Kerja Sama TNI-Rakyat.

1,060

 

Patrolicia.com/Sorong papua barat,– Anggota Koramil Persiapan Klamit Pratu Yosef melaksanakan komunikasi sosial dengan warga binaan bertempat di kampung klamit kabupaten sorong selatan senin (18/05/20).

Komunikasi Sosial dengan warga desa binaan merupakan upaya pendekatan antara Babinsa dengan elemen masyarakat di wilayah desa Binaan untuk mendukung kelancaran tugas dilapangan. Karena hal ini merupakan suatu teknik untuk meraih simpatik hati rakyat terhadap TNI – AD pada umumnya dan khususnya kepada Babinsa. Pratu Yosef.

Ia menambahkan komunikasi Sosial yang di laksanakan secara berkesinambungan akan dapat meningkatkan hubungan baik dan harmonis antara Babinsa dengan masyarakat desa binaannya. Maka dari itu Babinsa wajib melaksanakan kegiatan ini agar dapat di terima dan dikenal oleh masyarakat desa binaan.Terang Anggota Koramil Persiapan Klamit.

Danramil Persiapan Klamit Lettu Inf S.Somantri mengatakan “melalui komsos Babinsa akan dapat menyampaikan program program yang dari komando atas serta dapat meningkatkan kerjasama yang baik untuk dapat mewujudkan cita-cita yang menjadi harapan kita bersama rakyat TNI Kuat dengan demikian maka diharapkan akan tercipta kehidupan yang aman,damai dan makmur serta memperoleh kehidup yang rukun dan sejahtera. Tutupnya. (Timo/Leo)