Danrem persiapan kais monitoring wilayah di bertempat di kampung makaroro

1,053

 

Patrolicia.com/Sorong papua barat, – Danramil Persiapan Kais Kodim 1802/Sorong Letda Inf A.Sitorus melaksanakan memonitoring wilayah bertempat di kampung makaroro distrik kais kabupaten sorong selatan senin (18/05/20).

Terkait monitor di wilayah, Danramil Persiapan Kais mengatakan salah satu tujuan yaitu untuk bersilaturahmi sekaligus monitor situasi dan Kondisi Keamanan Ketertiban di wilayah. “Bahwa silaturahmi ini merupakan bagian dari upaya Komsos (Komunikasi Sosial) sebagai aparat kewilayahan terhadap warga masyarakat di wilayah binaannya.

Memonitoring sambil membina komunikasi sosial Letda Inf Sitorus menghimbau masyarakatnya yang sehari hari profesi seorang nelayan agar mengutamakan faktor keamanan, ketika hendak ke laut harus memastikan kondisi kapal dan cuaca sehigga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Kemudian juga selalu menggunakan masker ketika ada diluar rumah dan dilaut sekalian.

Salah satu warga Bapak Edward mengatakan bahwa kami seorang nelayan pasti mendengar perkataan Bapak Danramil untuk keselamatan diri kami juga, ucapan terimakasih kami sampaikan kepada Bapak atas kedatangan di wilayah kami hingga mengecek kami sampai ke kapal nelayan ini. Tutupnya. (Timo/Leo)