Danramil 1802-02/Sorong : Anggota Satgas Covid-19 Selalu Bekerja Maksimal

1,054

 

Patrolicia.cia/Sorong,papua barat.. Danramil 1802-02/Sorong Barat Mayor Chb Sumardi menghadiri rapat pembentukan satgas posko covid-19, bertempat di kantor distrik kepulauan doom sorong kota.

Pelaksanaan rapat pembentukan satgas posko covid-19 tersebut turut serta dihadiri Kepala Distrik Kepulauan Steven Asmuruf,S.sos, Kapolsek sorong kepulauan J.S Simbiring, Kepala Puskesmas Doom Mailer fatary.Skm.(kamis,14/05/20)

Dalam kesempatan Danramil Mayor Chb Sumardi menyampaikan satgas ini dibentuk sebagai tindak lanjut agar pemerintah tingkat distrik lebih optimal dalam pencegahan Covid-19 dan nantinya akan selalu berkoordinasi dengan gugus tugas tingkat pusat dalam berbagai kegiatan.

Kepada anggota Satgas Covid-19 untuk selalu bisa bekerja maksimal dan tetap menggunakan APD saat melakukan penyemprotan disinfektan atau
memeriksa warga yang ODP. Jangan sampai tim Satgas malah terjangkit, terlebih tim medis. Harapan kami, tim satgas dapat memperhatikan faktor keamanan dalam setiap kegiatan,”Tutup Danramil Sorong Barat.