Penyerahan bantuan Alat Pelindung Diri ( APD ) dan Sembako dari partai Hanura Prov. Papua Barat kepada Walikota sorong

1,058

 

Patrolicia.com/Sorong papua barat..
Partai Hanura Provinsi Papua Barat hari ini(13/05) memberikan bantuan APD berupa sarung tangan dan masker untuk tim dokter dan perawat serta Sembako.
kepedulian dari partai Hanura untuk membantu pemerintah khususnya Kota Sorong bersama-sama untuk mencegah dan mengatasi covid 19.

Penyerahan APD dan sembako dari partai Hanura kepada ketua tim Satgas 19 Kota Sorong untuk mengatasi kesulitan yang kita hadapi yaitu penyebaran virus Corona di Kota Sorong.
Untuk itu kata walikota,”Jangan melihat jumlahnya tapi lihatlah niat baik yang ikut peduli membantu pemerintah dan satgas Untuk meringankan beban yang kita hadapi,
Untuk itu mari kita apresiasi niat baik mereka,”tuturnya”.

Saat ini yang kita khawatirkan adalah pesawat dan kapal yang masuk membawa penumpang dan menyebarkan virus di kota Sorong ini,karena kota sorong adalah salah satu wilayah di Indonesia yang mengkarantina wilayah agar kita tidak terlambat dalam pencegahan virus korona.untuk itu marilah kita mencintai negeri ini dan membangun tanah Papua,sebagai anak Papua mari kita wujudkan kepedulian dan berbuat yang terbaik.
Semoga semua niat baik ini dapat digunakan oleh tim Satgas di Rumah Sakit Selebesolu,”ucapnya”.

Di Papua Barat ada dua rumah sakit rujukan dan bulan Juni nanti kita sudah siap mengatasi pasien di Sorong Raya dan dapat memeriksa sampel di Kota Sorong,sehingga kita tidak lagi mengirim sempel ke Makassar dan Jakarta,dan saat ini dengan Jumlah Dokter spesialis sudah ada 13 orang di RSUD Sele Be Solu dan dokter penyakit dalam di rumah sakit ini sudah ada 3(tiga) orang dokter spesialis penyakit dalam,sehingga kita sudah siap hadir untuk melayani masyarakat yang mau berobat di rumah sakit selebesolu ini.

Kepedulian dari Partai Hanura sangat bermanfaat,sehingga kedepannya semakin berhasil dalam karir “tuturnya”
(Timo/leo)