Dampak Pandemi Covid-19,Bupati Kabupaten Sorong di dampingi Danramil salawati membagikan Sembako.

1,061

 

Patrolicia.com/Sorong,papua barat..
Komandan Kodim 1802/Sorong Letkol Inf Budiman S.E.,M.I.Pol.,M.M diwakili Danramil 1802-03/Salawati Kapten Inf Subuki mendampingi Bupati Kabupaten Sorong DR. Johny Kamuru SH MSi dalam pembagian sembako kepada masyarakat terdampak covid-19, bertempat distrik mayamuk kabupaten sorong.(selasa,12/05/2020)

Dalam kesempatan tersebut Bupati kabupaten sorong mengatakan “Dengan bantuan sembako tersebut kiranya bisa membantu mengurangi beban masyarakat di tengah pandemi ini. Terlebih masyarakat yang hampir tidak mempunyai penghasilan yang cukup untuk memenuhi kebutuhan pokok keluarganya. Dengan bantuan ini kami harap bisa mengurangi beban masyarakat.

Lanjut Bupati menghimbau kepada masyarakat untuk tidak cemas dalam menghadapi pandemi Covid-19. Sebab. Pemerintah maupun seluruh elemen masyarakat akan bergandeng tangan, saling bantu-membantu mengentaskan wabah Covid-19. Tidak usah cemas, panik dan dianggap sebagai musuh. Jangan membenci penyakit karena penyakit ada penciptanya yakni Tuhan. Ungkpanya

Dandim 1802/Sorong melalui Danramil mengatakan “bantuan ini sebagai wujud kepedulian pemerintah terhadap warga sekitarnya yang telah terpapar Covid-19. Semoga sembako ini dapat meringankan sedikitnya kondisi yang saat ini kita hadapi bersama. Himbau juga kepada warga untuk meningkatkan disiplin dengan menerapkan protokol kesehatan yakni menjaga jarak fisik, mengurangi kegiatan keluar rumah, menggunakan masker, serta selalu cuci tangan menggunakan sabun,”Tuturnya”.
(Timo/leo)