Mencegah Penyebaran Wabah Virus Corona, Babinsa Rutin Melaksanakan Penyemprotan

1,061

 

Patrolicia.com/Sorong, Papua Barat.– Babinsa Koramil 1802-04/Seget. Serka Iswahyudi bersama Babinkamtubmas melaksanakan penyemperotan disinfektan di rumah warga dan tempat umum di Kampung Malabam Distrik Seget. Selasa (12/05/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Serka Iswahyudi mengatakan, penyemprotan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran virus corona (Covid-19).

Selain itu, Babinsa menyampaikan serta memberikan himbauan bahwa dalam hal ini meskipun sudah dilakukan penyemprotan disinfektan, agar warga masyarakat Kampung Malabam binaannya diminta tetap waspada dan menerapkan pola hidup bersih.

Ia menambahkan seluruh masyarakat harus mengikuti semua kebijakan pemerintah, terutama tentang standar kesehatan untuk pencegahan menyebarnya Covid-19. Ucapnya

Pak Matias Ketua Rt 02 Kampung Malabam mengatakan penyemprotan disinfektan ini merupakan bentuk kerjasama petugas puskesmas dengan Babinsa serta kepedulian terhadap warga binaannya agar terhindar dari penyebaran Covid-19”. Katanya”.
(Timo/leo)