Anggota Koramil Persiapan Aimas hadiri Sosialisasi BPNT

1,091

 

Patrolicia.com/Sorong,papua barat.. Anggota Koramil Persiapan Aimas Kodim 1802/Sorong Pelda Joni menghadiri sosialisasi bantaun pangan non tunai dan distribusi kepada kartu keluarga sejahtera, bertempat di kelurahan maklalut, klasuluk dan warmon kabupaten sorong.(selasa,12/05/2020)

Bahwa pelaksanaan pendampingan ini bentuk pengawasan terhadap bantuan sosial tersebut kepada masyarakat agar semua dapat berjalan lancar sesuai sasaran yang diharapkan kata Pelda Joni.

Lanjut Anggota Koramil Persiapan “program bantuan pangan secara non tunai bertujuan untuk meringani masyarakat di tengah – tengah pandemic ini. Dalam jangka panjang, penyaluran bantuan pangan secara non tunai diharapkan berdampak bagi peningkatan kesejahteraan dan kemampuan ekonomi penerima manfaat”

Disamping itu ia menyampaikan bahwa kita tetap meningkatkan kewaspadaan di tengah – tengah pandemi saat ini, jangan lupa menggunakan masker dan menjaga jarak. Dan saatnya kita menjadi patriot terhadap diri kita sendiri dan orang banyak,”Tuturnya”.
(Timo/leo)