Anggota Kodim Persiapan Sorong Selatan Bersama Polres Sorong Selatan, Tim Kesehatan Jaga Perbatasan.

1,076

 

Patrolicia.com,/Sorongpapua barat.. Anggota Kodim Persiapan Sorong Selatan Serka Sunarto melaksanakan memonitoring kegiatan posko covid-19 bersama Anggota Polres, Satpol PP dan Tim Kesehatan, bertempat di perbatasan Mlabolo Kabupaten Sorong Selatan wilayah Kodim 1802/Sorong.(senin,11/05/2020)

Anggota Persiapan Kodim Serka Sunarto mengatakan kabupaten sorong selatan menerapakan pembatasan akses masuk bagi yang tidak ber KTP sorong selatan demi memutus penyebaran covid-19, bahwa sampai sekarang pandemi ini terus menyebaran ke wilayah – wilayah. Semoga dengan ada pembatasan akses masuk warga masyarakat kabupaten sorong selatan tidak ada lagi khasus positif covid-19.

Di posko covid-19 juga melakuka pengecekan terhadap masyarakat yang hendak keluar dan masuk, seperti cek suhu tubuh dan penyemprotan disinfektan kepada kendaraan. Serka Sunarto juga menghimbau agar selalu menggunakan masker dan mencuci tangan dengan sabun.

Harapan kami dari posko covid-19, agar masyarakat tetap dirumah masing-masing, sehingga kita dapat memutus penyebaran covid-19 dalam kondisi saat ini kita harus menjadi patriot diri sendiri demi kita semua,” Tuturnya”.
(Timo/leo)