Sumbangsih TNI , Babinsa Koramil Persiapan Metemani Ikut Karya Bakti Dengan Masyarakat.

1,088

 

Patrolicia.com/Sorong,papua barat.. Anggota Koramil Persiapan Metemani Kodim 1802/Sorong Serka Agus S melaksanakan karya bakti dengan masyarakat, bertempat kampung nusa distrik metemani kabupaten sorong selatan.(senin,11/05/2020)

Dalam kesempatan Babinsa Serka Agus mengatakan pelaksanaan karya bakti bersama Masyarakat ini merupakan salah satu wujud nyata dan peran aktif serta sumbangsih TNI khususnya Aparat Kewilayahan kepada Rakyat di daerah serta sebagai wujud Kemanunggalan TNI – Rakyat.

Melalui karya bakti ini pula diharapkan dapat menjaga dan meningkatkan budaya gotong royong yang memang sudah menjadi budaya Bangsa Indonesia. Membantu warga guna meringankan beban warga disetiap kegiatan baik itu karya bakti maupun kegatan sosial lainnya.

“Hal ini merupakan tugas seorang Babinsa yang harus menjadi pelopor dan menjadi teladan bagi masyarakat dalam melaksanakan gotong royong.
Disamping karya bakti ini, Babinsa juga tetap menghimbau selalu menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan supaya terhindar dari penyakit.

Bapak Seko masyarakat setempat mengungkapkan bahwa kebersamaan ini sangat terbawa kekeluargaan dengan kehadirian Bapak Babinsa,kami ucapkan terimakasih atas waktu dan tenaga,” Tuturnya”.
(Timo/leo)