MAKANAN SIAP SAJI DAPUR LAPANGAN TNI-POLRI DAN PEMKOT UNTUK MASYARAKAT KOTA SORONG

1,059

 

Patrolicia.com/Sorong papua barat..
Pada hari Senin tanggal, 11 Mei 2020 pukul 16.30 Wit Dandenbekang XVIII-44-01 Sorong Letkol Cba Agus Soegiharto di dampingi Wadandenbekang XVIII-44-01 Sorong Mayor Cba Karolus Ohoiwirin meninjau pendirian dapur lapangan sekaligus memimpin penyerahan secara simbolis pembagian makanan kepada masyarakat yang di wilayah Kota Sorong yang terdampak pamdemi Covid-19 yang di hadiri Ba Satlantas Polres Kota Aipda Gres Marini dan gabungan anggota TNI-Polri serta pemerintah Kota Sorong bertempat di Halaman parkir Kolam Renang Yonif RK 762/VYS, Jln. Basuki Rahmad, Km. 11 Sorong Papua Barat.

Pendirian dapur lapangan serta pembagian makanan ini adalah *Kegiatan TNI-Polri dan Pemerintah Kota Sorong Peduli dalam rangka menyikapi dampak Pandemi Covid-19 terhadap masyarakat yang di wilayah Kota Sorong, dimana jumlah makanan yang dibagikan untuk masyarakat pada hari ini sebanyak 300 porsi. Wadandenbekang XVIII-44-01 Sorong Mayor Cba Karolus Ohoiwirin menyerahkan makanan secara simbolis kepada para Babinsa dan Babinkamtibmas yang nantinya akan dibagikan kepada masyarakat yang berhak menerima secara langsung.

Selanjutnya Wadandenbekang XVIII-44-01 Sorong Mayor Cba Karolus Ohoiwirin di dampingi Ba Satlantas Polres Kota Aipda Gres Marini beserta personil gabungan TNI-Polri menuju ke beberapa tempat yang akan dibagikan makanan kepada masyarakat yang berhak menerimanya antara lain kepada penjual kayu tiang di depan Fave Hotel Km. 8 dan terakhir kepada mama-mama penjual pinang depan Toko Ellyn Jln Basuki Rahmad Kel Remu Utara. Diharapkan dengan adanya Dapur Lapangan di Kota Sorong ini dapat membantu masyarakat ditengah-tengah Pandemi Covid-19.”tuturnya”
(Timo/leo)