Dandim 1802/Sorong Dampingi Wakil Gubenur Prov. Papua Barat Dalam Pembagian Sembako.

1,098

 

  • Patrolicia.com/Sorong,papua

Komandan Kodim 1802/Sorong Letkol Inf Budiman, SE., M.I.Pol., M.M. mendampingi Wakil Gubenur Prov. Papua Barat sebagai Ketua Kwarda Pramuka Prov. Papua Barat Bapak Muhammad Lakotani, SH.,M.Si membagikan bantuan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak covid – 19, bertempat di Kampung Buton, Jln. Pengeran Diponegoro, Kel. Rufei, Distrik Sorong Barat, Kota Sorong.(sabtu,09/05/2020)

Dalam sambutannya Wakil Gubernur Papua Barat/Ketua Kwarda Pramuka Prov. Papua Barat Muhammad Lakotani, SH.,M.Si, mengatakan, meskipun bantuan yang diberikan tidak seberapa tapi dapat dimanfaatkan oleh Bapak dan Ibu nantinya. “Bantuan diserahkan ke perwakilan selanjutnya Pak RT mengatur yang baik jangan berkelahi gara-gara pembagian sembako,” kata Wakil Gubernur.

Apabila bapak ibu yang sudah dapat dari PKH agar tidak dobel dan mohon kesadarannya agar diberikan kepada yang belum dapat. Mari kita bantu pemerintah memutus mata rantai covid-19 dengan menjaga jarak dan memakai masker ikuti himbauan dan anjuran pemerintah jangan keluar rumah apabila tidak terlalu penting karena masa perkembangbiakan virus selama 14 Hari yang telah diteliti oleh para ahli.

“Jangan dilihat dari jumlahnya, ini adalah bagian dari kegiatan kwarda Pramuka Papua Barat dengan tujuan ingin membantu meringankan beban masyarakat di tengah mewabahnya virus Covid 19 jadi Mohon diterima dengan senang hati.” ungkapnya

Pemberian bantuan paket sembako oleh Wakil Bupati Prov Papua Barat sebagai Kwarda Pramuka Papua Barat, pembagian sembako ada di beberapa tempat. Seperti di dua tempat panti asuhan, daerah pasar boswesen dan daerah klademak pantai.Semua ini sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kota Sorong terutama kepada panti asuhan yang berada diwilayah Kota Sorong.

Tutur hadir dalam kegiatan Arnoldus N. Sarara (Sekretaris Kwarda Papua Barat). Fritz Ayomi (Kapusdik Latda Kwarda Papua Barat). Silas Kapisa (Andalan Kwarda Papua Barat). Yohanes Nauw (Karo Administrasi pimpinan Papua Barat). Syafrudin Sabonnama (Anggota DPRD Kota Sorong). Kapten Inf Arujin (Danramil 1802-01/Sortim), Lettu Inf I Wayan Nasa (Wadanramil 1802-02/Sorbar).bersama tim gugus percepatan covid 19.
(Timo/leo)