Babinsa Kodim Sorong Melaksanakan Pendampingan Pembagian Sembako Di Distrik Sorong Kepulauan

1,075

 

Patrolicia.com /Sorongpapua barat..
Babinsa Koramil 1802-02/Sorong Barat Kodim 1802/Sorong Serda Nixson bersama Babinkamtibmas melaksanakan pemantauan atau pendampingan pembagian sembako atau BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) bertempat di Distrik Sorong Kepulauan Kota Sorong.(sabtu,09/05/2020)

Menurut Sertu Nixson, pembagian BPNT tersebut sangat membantu dalam meringankan beban masyarakat kurang mampu. Terlebih lagi, di saat sekarang tengah marak adanya pandemi Corona Virus Disease (Covid)-19. ”Bantuan itu sudah dinanti-nantikan oleh masyarakat penerima sasaran,” katanya.

Pembagian Bantuan sembako tersebut meliputi beras 5 Kg, ayam 1 ekor, telur 1 ram, jeruk manis 1,5 Kg, yang di bagikan kepada warga masyarakat yang terdampak Covid 19 di Distrik Sorong Kepulauan.

“Pendampingan oleh Babinsa Kelurahan Kepulauan Doom Timur Distrik Kepulauan ini, tak lain tujuannya untuk membantu pemerintah Distrik Sorong Kepulauan dalam mengatasi kesulitan warga diseluruh wilayah Distrik Sorong Kepulauan yang membutuhkan,” kata Babinsa Sertu Nixson.

Di saat melaksanakan pemantauan pembagian sembako Babinsa Sertu Nixson juga memberikan penekanan dan himbauan terhadap masyarakat agar selalu memakai masker dan selalu menjaga jarak aman dalam bersosialisasi serta rajin cuci tangan sehingga terhindar dari penyakit Covid-19. Selama kegiatan di laksanakan dalam keadaan aman dan lancar.”tuturnya”.
(Timo/leo)