Babinsa Koramil 1802-08/Teminabuan Komunikasi Sosial Agar Termotivasi Dalam Cegah Penularan Covid-19.

1,066

 

Patrolicia.com/Sorong,papua barat.. Relawan Covid – 19 adalah tugas sangat mulia masa – masa kritis saat ini, Praka Sarif Semarang mendatangi posko
Relawan covid – 19 bertempat di kampung wersar kabupaten sorong selatan.(sabtu,09/05/2020)

Dalam komsos Babinsa, mengingatkan kepada relawan agar tetap menjaga kesehatan dan tetap semangat, dan lebih terpenting bahwa relawan adalah tugas mulia. Terang Babinsa Koramil 1802-08/Teminabuan.

Ia juga menghimbau kepada relawan “dalam bertugas jangan lupa untuk selalu memakai masker terus menjaga kebersihan diri maupun lingkungan sekitar. Ketika pemeriksaan masyarakat agar diingati kembali mereka denganmenerapkan anjuran pemerintah terkait upaya pencegahan virus corona yang telah menjadi bencana nasional ini sehingga kita bisa mencegah penularan covid-19.

Sangat pentingnya menjalin hubungan komunikasi sosial agar supaya relawan dan masyarakat bisa termotifasi dan memiliki rasa kesetia kawanan antar satu dengan yang lain, sehingga program pembangunan serta penanggulangan COVID-19 ini dapat berjalan dengan baik dan terlaksana dengan bahu-membahu dan sifat gotong-royong.”ucapnya”..
(Timo/leo)