Babinsa Sorong Barat : Tingkatkan Disiplin Dan Kewaspadaan Upaya Cegah Penularan Covid-19.

1,041

 

Patrolicia.com/Sorong,papua barat..
Bintara Pembina Desa Serma Sudirman dalam melaksanakan tugas sehari-harinya memonitoring wilayah dan berkomunikasi sosial dengan segala elemen.(sabtu,09/05/2020)

Pada kesempatan itu, Serma Sudirman Anggota Koramil 1802-02/Sorong Barat mendatangi PT. CWM yang ada diwilayah binaan. Lewat komunikasi sosial Babinsa memberikan pemahaman tentang masa-masa covid-19 tetapi harus tetap bekerja.

Kata Babinsa “disaat kondisi pandemi Covid-19 yang sedang melanda terutama di wilayah Indonesia saat ini, agar masyarakat di wilayah binaannya tidak mengalami kepanikan dalam menghadapi penyebaran covid-19, kita sudah paham mengartikan seperti menggunakan masker dan menjaga jarak, sebagai orang dewasa sudah paham mengartikan kata bahasa yang telah di anjurkan pemerintah”

Lanjut Babinsa mengajak semua kariawan PT. CWM agar tingkatkan kedisiplinan dan kewaspadaan. Dengan cara harus pola hidup sehat, cuci tangan dengan sabun/hand sanitizer. Semua ini dapat berjalan dengan baik maka kita sudah melakukan upaya mencegah penularan covid-19.

Sebagai Babinsa Jajaran Kodim 1802/Sorong dirinya akan selalu hadir dan berada di tengah- tengah kehidupan masyarakat dan juga melakukan anjangsana ke rumah-rumah warga untuk memberikan berbagai solusi dan upaya langkah-langkah pencegahan terhadap Virus Corona tersebut” Tutupnya”.
(Timo/leo)