Datangi Rumah Warga Binaan, Babinsa Kodim 1802/Sorong Himbau Cegah Covid-19.

1,049

 

Patrolicia.com/Sorong,papua barat.. Babinsa Koramil 1802-08/Teminabuan Serka M Sapulete melaksanakan komsos bersama masyarakat, bertempat di kampung klamit kabupaten sorong.(sabtu,09/05/2020)

Komunikasi sosial dengan Babinsa jajaran Kodim 1802/Sorong dengan masyarakat binaan rutin dan berkesinambungan dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik. Kali ini membahas memberikan Sosialisasi tentang bahaya Virus Corona (Covid-19) yang telah menjadi Pandemi dan memakan banyak korban di berbagai negara termasuk Indonesia.

Ia mengatakan “ada sebagian masyarakat yang harus tahu dengan cara berkomunikasi langusung agar saat ini sangat di anjurkan menjaga pola hidup yang sehat dan bersih.” Terang Babinsa.

Bapak Fran Tenu mengungkapkan “Pandemi virus covid-19 sudah berjalan 2 bulan lebih, bahwa manusia memiliki kebosanan dengan menggunakan masker, kadang kala pasti ada lupanya ketika tidak disiplin pada diri contoh tidak mencuci tangan dan lain-lain, dengan ada Bapak Babinsa yang terus menghimbau agar menggunakan masker ketika keluar rumah, mencuci tangan dan menjaga jarak. Itu menandakan bahwa virus corona itu masi ada dilingkungan kita,saya pribadi mengucapkan terimakasih kepada Bapak Babinsa Koramil 1802-08/Teminabuan yang sudah datang kerumah kami.” Tuturnya.
(Timo/leo)