Bekerja Sama Dengan Aparat Kampung, Babinsa Salurkan Bantuan Kepada Warga Binaan

1,030

 

Patrolicia.com /SorongPapua Barat.- Dalam rangka peduli dengan dampak Virus Corona Babinsa Koramil 1802-05/Makbon Kodim 1802/Sorong Serda Basman bertempat di Kampung Selekobo Kabupaten Sorong melaksanakan pembagian semabako kepada warga masyarakat yang terdampak Covid -19, Jumat (08/05/2020)

Melihat Keadaan seperti ini saya sebagai Babinsa bekerja sama dengan pemerintah kampung, berusaha agar warga saya tetap mendapatkan bantuan sembako.

Lanjut Babinsa kegiatan ini kami lakukan secara rumah kerumah dengan maksud agar sembako tersebut dapat di terima langsung oleh para warga, adapun sembako yang dibagikan ini terdiri dari beras, mie instan, minyak goreng, telur, dan gula. Kami berharap pembagian sembako ini dapat bermanfaat dan mampu membantu meringankan beban para warga”. Terang Babinsa.

Pak Luis salah seorang warga kampung Selekobo yang menerima pembagian sembako tersebut berterima kasih kepada Babinsa dan aparat kampung yang telah memberikan sembako kepada warga, pembagian sembako ini sangat bermanfaat bagi saya dan keluarga kami”. Ungkapnya.

Kapten Inf Anwar Kolly selaku Danramil 1802-05/Makbon selalu mengingatkan kepada seluruh Anggota Babinsanya agar bisa melakukan pendampingan pembagian berupa bantuan dari pemerintah kepada masyarakat di masing-masing Wilayah Binaannya”. Jelasnya.
(Timo/leo)