Danramil Persiapan Kokoda Hadiri Penyerahan Bantuan Alat Pengukur Suhu Dari BPBD

1,052

 

Patrolicia.com/Sorong,papua barat

 Danramil Persiapan Kokoda Kodim 1802/Sorong Kapten Arh Ulung bersama Para Babinsa Koramil Persiapan kokoda bersama Puskesmas, Kepala Distrik Kokoda, menerima bantuan alat pengukur suhu dari BPBD guna untuk melaksanakan sosialisasi dan pencegahan terhadap penangganan covid 19 di distrik kokoda Kabupaten Sorong Selatan.(jumat,08/05/2020)

Puskesmas diwilayah Kokoda merupakan garda terdepan penenganan covid-19 dikampung ini oleh karena itu dengan adanya bantuan alat pengukur suhu bisa bekerja maksimal membantu pemulihan penyakit masyarakat yang terpapar Covid-19. Terang Danramil.

Ia juga mengimbau kepada masyarakat dalam situasi sekarang ini untuk bersama sama mengutamakan keselamatan dan kesehatan kemudian patahui aturan pemerintah serta protokol Kesehatan yang sudah ada seperti gunakan masker ketika keluar rumah dan menjaga jarak fisik.

Dari pihak Puskesmas mengucapakan terimaksih kepada BPBD yang telah menyalurkan bantuan alat pengukur suhu. “Bantuan ini sangat berguna dipuskesmas karena kita jauh dari kota. Kami juga menghimbau kapada masyarakat tidak perlu kuwatir dan cemas,dan patahui aturan pemerintah serta protokol kesehatan. Mari kita berdoa semoga wabah ini cepat berlalu dan aktivifitas kembali normal.” Tutupnya.
(Timo/leo)