Danramil 1802-03/Salawati Hadiri Pembagian BLT Kepada Masyarakat

1,033

 

Patrolicia.com/Sorong,papua barat Danramil 1802-03/Salawati Kapten Inf Subuki menghadiri pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada masyarakat, bertempat di kampung monosobo kabupaten sorong.(jumat,08/05/2020)

Dalam kesempatan Danramil yang turut hadir dalam Pembagian Bantuan Langsung Tunai menyerahkan berupa beras 10 kg, Gula 1 kg dan minyak gorong 0,5 ltr. Daun teh 1 kotak. Warga penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) untuk membantu meringankan beban warga Desa prasejahtera yang terdampak Covid -19 saat ini. Terang Danramil.

Kepala Dinas Sosial Bapak Amarus Turot .SH. msi . menyampaikan “pemberian bantuan langsung tunai dalam upaya pencegahan covid 19 ini dapat meringankan masyarakat, untuk mengantisipasi penyebaran covid- 19 dengan tetap menjalankan imbauan pemerintah pusat seperti Social Distancing / Physical Distancing. Kita semua berharap kepada semua pihak agar sama – sama berpatisipasi untuk melakukan monitoring/pendataan kepada warga masyarakat setempat dengan tetap memperhatikan kesiapan APD dan menghimbau masyarakat agar selalu menggunakan masker bila keluar rumah” Ungkapnya.

Sedangkan masyarakat mengungkapkan Bapak Yono “sekarang masa-masa susah, walaupun keadaan begini kita tetap sabar dan taati peraturan pemerintah yang selalu menghimbau menggunakan masker dan menjaga jarak, untuk bantuan walaupun sedikit tetapi kita patut bersyukur bahwa kita sudah dibantu oleh pemerintah dan meringani beban hidup” tutupnya.
(Timo/leo)