Babinsa Koramil Makbon Anjangsana Kerumah Warga Binaan.

1,032

 

Patrolicia.com/Sorong,papua barat.. Babinsa Koramil 1802-05/Makbon Sertu Supardi melaksanakan komunikasi sosial dengan warga binaan, bertempat kampung sambatie distrik saengkeduk kabupaten sorong.(kamis,07/05/2020)

Anjangsana dalam rangka komunikasi sosial antara Babinsa dengan warga binaan merupakan salah satu cara untuk mengetahui kendala di wilayah binaan. Babinsa Supardi mendatangi rumah Bapak Frans untuk menjalin tali silahturahmi yang telah dijalan baik selama ini.

Komunikasi sosial ini menyampaikan informasi kepada masyarakat yang ada dikampung-kampung tentang cara Pencegahan Penularan Covid 19, Kebijakan Pemerintah dalam menangkal Penyebaran Covid 19.

Bahwa dengan cara tidak membuat kegiatan yang mengundang banyak orang, menjaga jarak dan menggunakan masker. Masyarakat telah mentaati anjuran pemerintah dalam memutus penyebaran virus corona.

Bapak Frans, mengungkapkan bincang bincang dengan bapak Babinsa sangat bermanfaat kami yang kurang tahu informasi tentang anjuran pemerintah. Kami ucapkan terimakasih atas kedatangan Bapak Babinsa Koramil 1802-05/Makbon dirumah kami,” Tuturnya”.
(Timo/leo)