Jalin Hubungan bersama masyarakat,agar Kamtibmas Juga Menjadi Stabil.

1,056

 

Patrolicia.com/Sorong,papua barat.. Anggota Koramil 1802-08/Teminabuan Sertu Sony Gaite melaksanakan komunikasi sosial dengan pengurus gereja tiberes bertempat kampung sayolo distrik teminabuan kabupaten sorong selatan.(rabu,06/05/2020)

Komsos merupakan sarana bagi Babinsa untuk membina silaturahmi dan mempererat hubungan dengan tokoh masyarakat dan seluruh komponen masyarakat yang berada di wilayah Binaannya, seperti Babinsa Sertu Sony Gaite Komsos dengan bapak obet kalilago menghimbau kepada seluruh warga jemaat untuk terus membangun kerja sama antar gereja dan membina hubungan antar agama, serta solidaritas dan kegotong royongan.

Babinsa juga mengatakan, “Kalau kehidupan toleransi kita sudah baik tentu solidaritas dan kegotongroyongan dalam kehidupan sehari-hari juga akan berjalan dengan baik tentunya Kamtibmas juga menjadi stabil sehingga akan mendorong dan mempercepat kemajuan yang akan dicapai diwilayah tesebut, terang Babinsa.

Bapak obet kalilago sangat senang dengan kedatangan Bapak Babinsa Sony, puji syukur jemaat gereja terus menjaga hubungan baik antar jemaat yang lain, apalagi kondisi saat ini pandemic covid-19. Kita harus bersama-sama delam melawan dan memutus penyebaran virus covid-19 ini.
(Timo/leo)