Komunikasi Sosial Dengan Kepala Kampung bersama babinsa koramil 1802 – 05/makbon.

1,050

 

Patrolicia.com/Sorong,papua barat. Komunikasi sosial sebagai jembatan silahturahmi yang sering dilaksanakan para Babinsa, seperti Sertu Edy Purnama yang komsos dengan kepala kampung, bertempat di klasigi distrik makbon kabupaten sorong.(Kamis 07/05/2020)

Dalam pertemuan Babinsa Koramil 1802-05/Makbon komunikasi sosial dengan kepala kampung secara langsung hasilnya akan lebih efektif, sehingga nantinya kepala kampung dapat menyebarluaskan kepada warganya dan juga sebaliknya, Babinsa bisa mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan–permasalahan yang hadapi masyarakat. Terang Babinsa.

Lanjut Babinsa, Tidak bosan bosannya kami selaku aparat kewilayahan selalu menghimbau lewat Kepala kampung agar selalu memonitor kampung dari warga yang baru datang dari luar kampung. Agar seluruh lampisan masyarakat berperan dalam mencegah penyebaran covid-19.

Bapak Isak Osok Kepala Kampung mengatakan “tiang portal disetiap masuk kampung selalu dijaga dan dicatat bagi masyarakat yang baru datang dari kota sorong. Dengan demikian kami dikampung dapat memutus penyebaran covid-19 dan dijauhkan dengan wabah ini. Terimakasih atas perhatian dan kepedulian Bapak Babinsa,”Tutupnya”.
(Timo/leo)