Perbaharui Data Keluarga Prasejahtera, Babinsa Koramil 1802-04/Seget Datangi Rumah KaKampung.

1,047

 

Patrolicia.com,/Sorongpapua barat.. Melalui Babinsa Serda Susanto Koramil 1802-04/Seget Melaksanakan pendataan kerumah warga di Kampung Kasimle Distrik Seget Kabupaten Sorong.(rabu,06/05/2020)

Babinsa Serda Susanto jajaran kodim 1802/Sorong mendatangi rumah kepala kampung kasimle untuk memperbarui data warga prasejahtera. “Situasi pandemi covid-19 Babinsa mendata kembali jumlah keluarga prasejahtera untuk digunakan apabila ada bantu dari pemerintah sehingga tepat sasaran” terang Babinsa.

Babinsa juga berpesan kepada kepala kampung dan juga tolong disampaikan kembali ke masyarakat kampung kasimle, agar pedomani anjuran pemerintah seperti menjaga jarak, menggunakan masker ketika keluar rumah dan mencuci tangan dengan sabun/hand sanitizer ketika sudah menyentuh benda.

“Pandemi covid 19 yang belum ada tanda-tanda menurun grafik penularannya. Oleh karena itu kita sebagai aparat dikampung ini kita bisa menjaga warga kita dari pandemi ini, syukur kita ucapkan kepada tuhan yang maha esa telah melindungi kita disini sampai saat ini kita bebas corona” Kata Babinsa”tuturnya”.
(Timo/leo)