Babinsa Kodim 1802/Sorong Peduli Dengan Generasi Masa Depan.

1,042

 

Patrolicia.com/Sorong,papua barat.. Pandemi Covid-19 membuat masyarakat harus tingkatkan kewaspadaan, tidak terkecuali anak kecil, Babinsa Koramil 1802-04/Seget inisiatif untuk mendatangi sebagian anak anak dikampung kotlol distrik salawati selatan kabupaten sorong.(selasa 05/05/2020)

Pengakuan Sertu Supriyanto Babinsa Jajaran Kodim 1802/Sorong mengatakan “pada umumnya anak kecil tidak akan penduli apa yang terjadi dilingkunganya, oleh karena itu Babinsa mengajarkan mereka cara mencuci tangan yang baik dan benar”

Lanjut Babinsa, dengan adanya virus corona kita tidak mau tertular kepada anak anak yang bermain diluar rumah, dengan mengajarkan mereka cuci tangan dengan hand sanitizer dapat mencegah virus corona menyerang mereka.

himbauan juga disampaikan oleh Babinsa Sertu Supriyanto “bahwa untuk sekarang dibatasi jam bermain, ketika sudah sore maka anak anak tidak boleh lagi bermain di lapangan dan di jalan. Dengan membatasai pergerakan mereka harapan supaya terhindar penularan virus corona.” tuturnya”.
(Timo/leo)