Cegah Covid-19 Danramil 1802-03/Salawati Pimpin Semprot Disinfektan

1,124

 

Patrolicia.com/Sorong,papua barat.. Danramil 1802-03/Salawati Kapten Inf Subuki pimpin penyemprotan Cairan Disinfektan kapal KMP Kalabia dengan menggunakan 5 buah Tengki oleh anggota Koramil 1802-03/Salawati, bertempat di pelabuhan kawasan ekonomi khusus jalan pelabuhan kontainer sp3 kelurahan makbusun disteik mayamuk kabupaten sorong.(selasa,05/05/2020)

Dalam kesempatan Danramil mengatakan penyemprotan disinfektan bertujuan untuk mengantisipasi atau penyebaran virus corona yang sekarang sudah menyebar di wilayah kabupaten sorong. Dengan adanya penyemprotan dikapal upaya dalam mencegah penyebaran virus corona lingkungan kapal.

Adapun sasaran penyemprotan cairan disinfektan di bagian anjungan kapal KMP Kalabia, ruangan kamar ABK, Kamar Penumpang kapal KMP Kalabia, Nahkoda kapal KMP Kalabia. Kami lakukan penyemprotan disinfektan terutama pada kapal yang baru sandar.

Penyemprotan disinfektan ini dilakukan sebagai upaya dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Selain itu, pihaknya juga selalu menyampaikan imbauan kepada masyarakat atau pemilik kapal. Salah satunya mengingatkan untuk menjalankan imbauan pemerintah,” Tuturnya”.
(Timo/leo)