Danramil Persiapan Aimas memantau Pembagaian Sembako Untuk Meringankan Kesulitan Masyarakat Terdampak Covid-19

1,041

 

Patrolicia.com/Sorong,papua barat.. Danramil Persiapan Aimas Kodim 1802/Sorong Kapten Inf Eko Kuswandi bersama para Babinsanya mendampingi Kepala Distrik Mariat dalam rangka menyalurkan sembako kepada masyarakat terdampak covid-19, bertempat Kelurahan Kalsuluk kabupaten sorong.(selasa,05/05/2020)

Paket sembako dari pemerintah kabupaten sorong sekarang diserahkan kepada warga kelurahan kalsuluk dan klamesen kata Danramil. “Sembako yang diberikan bentuk kepedulian pemerintah terhadap masyarakat yang terdampak dari wabah Covid-19 dengan tujuan dapat meringankan kesulitan masyarakat.” Terang Danramil.

“Kita tahu saat ini dengan adanya wabah virus corona harga Sembako tidak stabil maka kita upayakan pemerintah untuk membantunya kepada warga yang membutuhkan. Kita saling berbagi, kami harapkan dapat mempererat hubungan semua elemen masyarakat dengan TNI,Polri dan pemrintah khususnya di wilayah binaan.

Dampak akibat virus corona ( Covid 19 ) ini sangat di rasakan oleh masyarakat sekitar, dengan adanya bantuan sembako ini mudah-mudahan dapat meringankan kebutuhan ekonomi masyarakat binaan,” Tutur Danramil Persiapan Aimas”.
(Timo/leo)