Anggota Koramil Persiapan Kokoda Bersama Masyarakat Bersihkan Lingkungan.

1,049

 

Patrolicia.com/Sorong,papua barat..
Babinsa Koramil Persiapan Kokoda Serda Ali Rohmad membantu warga dalam pembersihan lingkungan bertempat di kampung kokoda kabupaten sorong selatan.(selasa,05/05/2020)

Karya bakti pembersihan ini adalah salah satu bukti nyata sekaligus penguatan kemanunggalan TNI dengan rakyat. Kegiatan karya bakti sebagai implementasi dari pembinaan teritorial, hal itu sudah menjadi bagian dari Tugas pokok TNI AD khususnya Babinsa sebagai ujung tombak aparat teritorial kewilayahan.

Babinsa Serda Ali Rohmad dengan Bapak Nikolas membersihkan saluran-saluran air yang yang terhambat, pemangkasan rumput pinggiran jalan kampung, Lingkungan yang bersih dan tertata rapi, membuat suasana menjadi nyaman dan tenteram, dan ini tentunya merupakan cermin atau simbol dari penghuninya yang berbudaya hidup bersih dan peduli akan lingkungan. Agar suasana tersebut bisa terus terjaga dan terpelihara.

Bapak Nikolas mengucapkan terimakasih kepada Bapak Babinsa Serda Ali yang turut meringani bebannya dalam membersihkan lingkungan. “Lingkungan bersih mencegah penyebaran covid-19 dan penyakit lain,”Tuturnya”.
(Timo/leo)