Babinsa Koramil Persiapan Kais Bantu Masyarakat Bangun Rumah

1,055

 

Patrolicia.com/Sorong,papua barat.. Melalui babinsa Koramil Persiapan Kais Kodim 1802/Sorong Serda Sumano membantu warga dalam membuat rumah milik Bapak Sumeri Asikasau kampung kais kabupaten sorong selatan.(selasa,05/05/2020)

Untuk meningkatkan kerja sama dan membina hubungan baik dengan warga di Wilayah teroterialnya Babinsa harus berada ditengah-tengah warganya dengan cara membantu pekerjaan yang berat, seperti membangun rumah, pembuatan jamban, dan lain-lain.

Dalam kesempatan Serda Sumano mengatakan “membantu meringankan beban masyarakat adalah tanggung jawab seorang Babinsa dan bentuk usaha bersama agar terjalin usaha saling membantu serta bergotong-royong. Untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga binaannya, seperti membantu membangunan rumah Bapak Sumeri Asikasau, terang Babinsa.

Pemilik rumah Pak Sumeri sangat senang dengan adanya Bapak TNI yang membantunya bekerja, “datangnya Bapak Babinsa Serda Sumano membuat kami keluarga senang, dan lebih bersemangat lagi. Terimakasih Bapak Babinsa yang telah meluangkan waktu dan tenaganya,” Tuturnya”.
(Timo/leo)