Senang Dan Gembira Masyarakat menerima Nasi Kotak Dari Dapur Umum TNI, Polri Dan Pemerintah.

1,081

 

Patrolicia.com,/Sorongpapua barat.
Anggota Koramil 1802-02/Sorong Barat Serda Jaenudin ikut dalam pembagian makanan dari dapur lapangan TNI, Polri dan Pemerintah yang ditujukan kepada masyarakat terdampak covid-19, bertempat Pasar Boswesen Kampung Baru Sorong Kota.(selasa,05/05/2020)

Dapur umum TNI,Polri dan pemerintah peduli, Sebagai upaya untuk membantu sesama ditengah pandemi Virus Corona (Covid-19) yang berdampak pada perekonomian semua kalangan khususnya masyarakat yang tidak mampu.

Babinsa Serda Jaenudin mengatakan, “nasi kotak dibagikan menjelang berbuka puasa dilingkungan pasar, sasaran kepada masyarakat yang masih mencari rezeki ditengah-tengah pandemi. Bentuk Bhakti Sosial (Baksos) dan tindak lanjut dari dapur umum TNI, Polri dan pemerintah.” Terang Babinsa.

Ibu Sri masyarakat yang terima nasi kotak sangat senang dan gembira.“Terimakasih Bapak TNI,Polri memperhatikan kami, dimana kami dapat makan untuk berbuka pada hari ini, mudah mudahan harapan kami pada pihak yang lain dapat juga memperhatikan kami.” Tuturnya”.
(Timo/leo)