Koramil Persiapan Moswaren Rutin Monitor Posko Covid-19

1,041

 

Patrolicia.com/Sorong,papua barat.. Melalui Danramil Persiapan Moswaren Letda Inf Wagianto Bathara bersama Babinsa Serda Zulpikar membantu memonitoring posko covid – 19, bertempat perbatasan kab. sorong selatan dan kabupaten Maybrat,(senin,04/05/2020)

Pengakuan Danramil bahwa kegiatan pemantauan posko covid-19 ini rutin dikerjakan untuk mencegah penyebaran virus corona masuk ke dua kabupaten ini. “Kami setiap hari ada diposko ini, ketika ada masyarakat yang hendak keluar dari salah satu kabupaten, maka kami akan mengecek suhu tubuh dan mensosialisasikan cara cuci tangan dengan air mengalir memakai sabun” Terang Danramil.

Pam Posko Covid-19 antara aparat kewilayahan, anggota Satgas Pam Rahwan dan puskesmas. Menjaga perbatasan demi masyarakat yang ada diwilayah kita tidak bisa membayangkan ketika ada kecolongan pasien corona masuk ke kabupaten sehingga akan menularkan virus corona ke masyarakat banyak.

Oleh karena itu kami disini selalu bersinergi dalam melaksanakan tugas demi masyarakat banyak yang ada di kabupaten sorong selatan dan kabupaten maybrat,” Tutup Danramil Persiapan”.
(Timo/leo)