Wadanramil : Bantu Pemda Bentuk Kepedulian Koramil 1802-10/Ayamaru Terhadap Masyarakat.

1,047

 

Patrolicia.com/Sorong,papua barat.. Wadanramil 1802-10/Ayamaru Kapten Inf Muchlison Effendi beserta Para Babinsa membantu pemerintah kabupaten maybrat dalam pengepakan sembako, pendampingan dan pengawalan bertempat Distrik Ayamaru Kabupaten Maybrat.(senin,04/05/2020)

Dalam kesempatan Wadanramil menjelaskan bahwa kegiatan membantu pemerintah kabupaten dalam pengepakan bingkisan paket sembako untuk masyarakat yang terdapak wabah covid – 29 sudah berjalan kurang lebih 2 minggu, bingkisan sembako ini akan disebar di 24 distrik, 259 kampung di kabupaten maybrat.

Lanjutnya, setelah mencukupi jumlah pake sembako, maka para Babinsa akan melakukan pendampingan sehingga paket sembako tersebut sampai dan tepat pada sasarannya. Terang Wadanramil.

Disamping pengepakan dan pendampingan oleh pihak Koramil 1802-10/Ayamaru Kodim 1802/Sorong salah satu kerja nyata aparat keamanan dalam kepedulian untuk masyarakat yang terdampak wabah covid-19. Semoga dengan ada paket sembako dapat meringani beban hidup masyarakat,”terangnya”.
(Timo/leo)