Bantu Posko Covid-19,merupakan Bukti Nyata Kepedulian Koramil Persiapan Moswaren Kodim 1802/Sorong.

1,040

 

Patrolicia.com/Sorong,papua barat. Anggota Koramil Persiapan Moswaren Kodim 1802/Sorong bersama Anggota Satgas Pam Rahwan, Polisi dan Puskesmas melaksanakan pemantauan di Posko Covid -19 bertempat di Distrik Moswaren Kabupaten Sorong Selatan(sabtu,02/05/2020)

Perkembangan penyebaran wabah covid-19 harus diantisipasi dengan baik, dengan demikian Serda Sugeng beserta dua orang anggota Koramil Persiapan untuk membantu posko covid-19 dalam mengecek masyarakat.

Selain memantau kami melakukan penyemprotkan disinfektan serta pengecekan suhu tubuh terhadap kendaraan dan masyarakat yang ingin masuk ke wilayah kabupaten sorong selatan,”Terang Serda Sugeng”.

Lanjut Serda Sugeng “Selain melakukan penyemprotan dan pengecekan suhu tubuh, pihaknya juga meminta masyarakat selalu mencuci tangan dan menggunakan masker apabila keluar rumah.”

Kegiatan ini juga kami lakukan dalam rangka mendukung pemerintah dalam mencegah penyebaran virus corona,sekaligus sebagai wujud nyata kepedulian Aparat Teritorial Koramil Persiapan terhadap masyarakat Kabupaten Sorong Selatan”ujarnya”.
(Timo/leo)