Babinsa Kodim 1802/Sorong Dengan Tim Medis Covid-19 melaksanakan pemasangan Lampu Penerangan Di Gedung Karantina Pasien Covid-19.

1,048

 

Patrolicia.com/Sorong,papua bartat.. Tim Satgas Covid-19 selalu bersinergi dengan Babinsa Koramil 1802-02/Sorong Barat Koptu Thomas Yembise dalam memperbaiki penerangan di gedung diklat karantina, bertempat di kampung salak kelurahan klawasi distrik sorong barat.(sabtu,02/05/2020)

Koptu Thomas Yembise yang tergabung di Tim Satgas Covid-19 mengatakan bahwa gedung karantina sebaiknya kita memasang lampu penerangan diluar gedung,karena ketika di malam hari suasana bisa lebih terang sehingga membuat nyaman dan aman.

Disamping itu juga kita bisa melihat keadaan dimalam hari dalam hal pasien covid-19 yang mencoba melarikan diri bisa kelihatan,”ungkap Babinsa”.

Untuk itu Kami bersama Tim Satgas Covd-19 berupaya agar bagaimana caranya supaya gedung karantina ini aman dan nyaman sepanjang hari baik siang maupun malam hari, maka kami lakukan pemasangan tambahan lampu penerangan”tutur Babinsa”.
(Timo/leo)