Babinsa Koramil Persiapan Kokoda Bersama anggota Puskesmas melakukan Sosialisasi Covid-19.

1,033

 

Patrolicia.com/Sorong,papua barat. 
Babinsa Koramil Persiapan Kokoda Kodim 1802/Sorong Serda Ruly bersama anggota puskesmas kokoda melaksanakan sosialisasi covid-19,yang bertempat di kampung shiwatori dan totona kabupaten sorong selatan.(sabtu,02/05/2020)

Dengan melalui Bintara Pembina Desa Sertu Rully mendampingi anggota Puskesmas untuk melaksanakan kegiatan sosialisasi dari rumah ke rumah masyarakat di kampung shiwatori dan totona tentang penyebaran Virus Corona atau Covid-19 dan cara mencegah penyebarannya. “Kegiatan positif seperti ini sangat bermanfaat bagi masyarakat, dimana agar masyarakat dapat mengetahui apa itu virus Corona atau Covid-19,dan bagaimana penyebarannya serta cara pencegahannya.” Terang Babinsa”.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa pun berikan himbauan kepada warga setempat untuk tetap waspada serta selalu memakai masker dan rajin untuk cuci tangan setelah lakukan aktifitas di tempat umum.

Warga kampung shiwatori dan totona sangat antusias mendengarkan penjelasan dari tim kesehatan untuk mencegah penyebaran virus corona. Salah satunya mama maria mengatakan “bahwa ini sangat bermanfaat bagi kami dengan adanya sosialisasi dan selembaran tata cara mencegah covid-19 maka kami bisa menjalani seperti selembaran yang dibagikan,”Tuturnya”.
(Timo/leo)