Anggota Koramil Persiapan Kwoor Bantu Posko Covid-19 Distrik Kwoor

1,169

 

Patrolicia.com,/Sorong Papua  barat.

Anggota Koramil Persiapan Kwoor Kodim 1802/Sorong membantu Tim Satgas Covid – 19 dalam menjaga perbatasan distrik kwoor untuk memeriksa masyrakat yang masuk ke distrik kwoor kabupaten tambrauw.

Menurut Sertu H. Gunawan yang merupakan Babinsa Koramil Persiapaan Kwoor yang bergabung di Posko Covid-19 dalam satgas covid-19 wilayah distrik kwoor mengatakan, “kami tak akan lelah untuk memutuskan penyebaran covid-19 dengan cara ini kami terus melawan virus corona hingga tidak masuk ke distrik kwoor”

Semua sudah kehendak Tuhan Yang Maha Esa dan bersyukur sampai saat ini kami disini masih dijauhkan dengan virus corona. Untuk itu Setiap warga yang masuk kami selalu cek KTP dan tujuan mereka serta dicatat, disamping itu juga kami selalu menyemprotkan disinfektan keseluruh kendaraan” terang Babinsa”.

Kami juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker diluar rumah dan menjaga jarak fisik. Sehingga kita saling menjaga satu sama lain, dengan demikian kita terus menjaga lingkungan bersih dan pola hidup sehat,”Tutur Babinsa Koramil Persiapan Kwoor”.
(Timo/leo)