Anggota Kodim 1802/Sorong bersama Bhabinkamtibmas tetap Bersinergi Menjaga Gedung Isolasi Pasien ODP Covid-19

1,042

 

Patrolicia.com/Sorong,papua barat.. Dengan semangat yang tinggi Anggota Jajaran Kodim 1802/Sorong Sertu Sukoyo melaksanakan penjagaan di gedung isolasi darma wanita khusus penanganan covid-19 yang bertempat di kabupaten sorong,(jumat,01/05/2020)

Gedung Darma Wanita yang digunakan sebagai tempat isolasi pasien ODP diwilayah Kabupaten Sorong. Fasilitas berupa gedung dan dilengkapi tempat tidur dan pendingin ruangan.

Sehingga Gedung tersebut di jadikan tempat isolasi pasien ODP(orang dalam pemantauan).sehingga pemerintah kabupaten sorong melibatkan Anggota Kodim 1802/Sorong dari Koramil 1802-01/Sorong Timur bersama Bhabinkamtibmas dan pemerintah setempat. Menurut Sertu Sukoyo mengatakan “bahwa kami yang berjaga digedung ini bergantian, tujuannya untuk mengendalikan warga yang hendak menjenguk keluarga atau jika ada warga yang akan mendekat bisa di cegah, sehingga kita dapat mencegah atau memutuskan mata rantai penyebaran virus corona”ucapnya”.

Menyikapi tentang covid 19 dan sudah lama mempersiapkan setelah ada intruksi dari pimpinan agar segera cepat tanggap dalam mencegah penyebaran virus corona ini. Semoga kita selalu dapat tingkatkan kewaspadaan dalam melindungi diri sendiri,” Tutur Babinsa”.
(Timo/leo)