Masyarakat bersama babinsa koramil persiapan yembun Mendukung Dirikan Posko Pemantau Covid-19

1,053

 

Patrolicia.com/Sorong,papua barat..
Masyarakat bersama Babinsa Koramil Persiapan Yembun Kodim 1802/Sorong Serda Tedius bergotong royong membuat posko covid-19,yang bertempat di distrik yembun kabupaten tambrauw.(jumat 01/05/2020)

Ini merupakan suatu budaya Bergotong royong untuk membuat posko pemantauan dan penanggulangan COVID-19 yang didirikan di KM 24 Distrik yembun kata Serda Tedius,sehingga Dalam pencegahan penularan COVID-19 ini, warga kampung sangat mendukung untuk didirikannya posko pemantauan COVID-19, karena warga tidak ingin tertular orang lain yang baru datang ke wilayah kampungnya.”

Lanjut Babinsa menyampaikan bahwa posko covid-19 akan dilengkapi, penyemprotan desinfektan, buku catatan, dan juga alat pengecekan suhu tubuh.

Dalam waktu yang sama Kadistrik Yembun Bapak Zarko mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas bantuan Babinsa Koramil Persiapan Yembun dalam pembuatan pos covid-19. Bahwa kita semua tidak mau tertular dengan virus ini, oleh karena itu kami dirikan posko ini sehingga bisa sama-sama dalam memutus penularan covid-19. Tuturnya”.
(Timo/leo)