Perbarui Data Kampung Binaan, Babinsa Kodim 1802/Sorong Serahkan Kepada Pemerintah Desa.

1,051

 

Patrolicia.com/Sorong,papua barat..
Babinsa Koramil 1802-08/Teminabuan Kodim 1802/Sorong Sertu Husni Tanamal melaksanakan pendataan kepada warga binaan dan diserahkan kepada Pemerintah Desa, bertempat di kampung wayer distrik wayer kabupaten sorong selatan.(jumat 01/05/2020)

Sertu Husni merupakan anggota Kodim 1802/Sorong mengungkapkan bahwa pendataan ini untuk memperbarui data Babinsa karena dalam setiap tahun pasti akan ada perubahan jumlah penduduk, ada masyarakat yang meninggal dunia, ada juga menambah angka kelahiran, disamping itu juga apabila ada bantuan sembako dari pemerintah akan menjadi mudah untuk dihitung jumlah. Terang Babinsa.

Babinsa juga memberikan pemahaman kepada masyarakat agar memberikan data identitas yang terbaru. Sebagai Aparat kewilayahan (Apkowil), Babinsa adalah pendukung setiap Kegiatan positif yang diprogramkan pemerintah dalam hal ini pemerintah Desa untuk mendata kembali jumlah penduduk di Desa binaanya.

Dalam kesempatan pemerintah desa sangat berterima kasih kepada Bapak Babinsa yang sudah berperan penting membantu kami mendata jumlah penduduk dengan adanya data penduduk yang terbaru ini, kami dari pemerintah bisa mendapat data yang pasti apabila diperlukan untuk pembagian sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.”Tuturnya”.
(Timo/leo)