Koramil Persiapan Kokoda membantu Warga Bersihkan Lingkungan

1,077

 

Patrolicia.com/Sorong,papua barat..
Koramil Persiapan Kokoda Kodim 1802/Sorong membantu warga membersihkan lingkungan dengan memotong rumput di pinggiran jalan distrik kokoda kabupaten sorong selatan.(kamis,30/04/2020)

Untuk itu setiap hari Babinsa melaksanakan monitoring di wilayah binaan untuk mengetahui kondisi wilayahnya.
Hal tersebut di katakan Bapak Rikardo adalah warga distrik kokoda yang sedang memotong rumput yang tumbuh dijalan kampung tersebut. “Dengan ringan tangan Serda Frans anggota Koramil persiapan kokoda turut membantu dan bergantian untuk memotong rumpu – rumput tersebut,ujarnya”.

Lanjut babinsa bahwa Karya bakti ini untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat dan ini sudah menjadi bagian dari tugas pokok TNI AD, kususnya membantu kesulitan masyarakat dan pemerintah daerah,”Terang Serda Frans”.
Kemudian babinsa akan selalu bersenergi bersama warga masyarakat untuk peduli terhadap kondisi lingkungan, di samping itu juga untuk mempererat tali silaturahmi dan menjaga Kemanunggalan TNI dan Rakyat.”

“Kemudian Bapak Rikardo mengucapkan terimakasih atas bantuan tenaga Bapak TNI (Koramil Persiapan), saya pribadi senang kalau ada Bapak TNI dikampung ini,” Tuturnya”.
(Timo/leo)