Ikut Berpartisipasi Memerangi Covid-19, Babinsa Terlibat Tim Satgas Covid-19

1,064

 

Patrolicia.com/Sorong, Papua Barat.
Dalam rangka upaya pencegahan penyebaran virus Corona,yang bertempat di Kelurahan Tampa Garam Distrik Maladumes Babinsa Koramil 1802-02/Sorong Barat. mengikuti rapat sosialisasi pembentukan tim satgas Covid-19, serta tugas dan fungsi di Distrik Maladumes, Rabu (29/04/2020).

Kegiatan tersebut juga dihadiri Lurah Se-Distrik Maladumes, Kepala Puskesmas, Bhabinkamtibmas Polsek Sorong Barat, Perangkat Desa, Relawan dan Masyarakat setempat. “Satgas ini dibentuk sebagai tindak lanjut agar pemerintah tingkat Rt/Rw bisa lebih optimal dalam pencegahan Covid-19.

Sementara itu, Mayor Chb Sumardi selaku Danramil 1802-02/Sorong Barat. mengatakan, rapat pembentukan ini merupakan bentuk ketegasan bahwa Kodim 1802/Sorong. Ikut berpartisipasi memerangi virus corona atau covid-19.

“Terkait dengan virus corona atau covid-19, Dandim 1802/Sorong sudah perintahkan seluruh Babinsa untuk terlibat aktif di wilayah binaan, untuk memberikan sosialisasi ke warga masyarakat, dan bekerja sama dengan instansi terkait dalam upaya menghentikan penyebaran covid 19,” Jelas Danramil,”ujarnya”.