Babinsa Koramil Salawati Hadiri Rapat BLT Kepada Masyarakat Dampak Covid-19.

1,051

 

Patrolicia.com/Sorong,papua barat.. Babinsa Koramil 1802-03/Salawati Sertu Muhtadi menghadiri rapat bersama pemerintah kampung asjitba terkait Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari pemerintah yang bertempat Kampung Asjitba Kabupaten Sorong.Rabu,29/04/2020

Dalam kesempatan Babinsa Sertu Muhtadi mengatakan rapat ini dalam rangka menanggulangi dampak Covid-19 terhadap perekonomian masyarakat, dan untuk bantuan langsung tunai agar dapat meringani masyarakat saat kondisi karantina ini.

Disamping itu Babinsa tak henti hentinya ia mengingatkan warga masyarakat agar tetap di rumah, jauhi pusat keramaian dan kerumunan serta hindari kontak langsung dengan warga lain. Disiplin diri dengan mengikuti larangan larangan, guna mengantisipasi penyebaran virus corona.

“Jangan lupa selalu cuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir, untuk mengonsumsi vitamin dan makanan bergizi, berjemur di pagi hari dan yang paling penting juga semua berdoa memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa semoga kita semua diberikan kesehatan dan terhindar dari wabah virus Corona Covid-19.” Tutur Babinsa”.
(Timo/leo)