Anggota Koramil Persiapan Kodim 1802/Sorong Melaksanakan Pemeriksaan Pintu Keluar Masuk Kabupaten maybrat.

1,072

 

Patrolicia.com/Sorong,papua barat..
Anggota Koramil Persiapan Aitinyo Kodim 1802/Sorong bersama Satpol PP dan pegawai Puskesmas Aitinyo Induk untuk melaksanakan pemeriksaan terhadap masyarakat serta barang bawaan yang keluar masuk Kabupaten Maybrat yang melewati jalan pertigaan pos Athabu yang merupakan jalan poros penghubung Kabupaten Maybrat – Moswaren,Kabupaten Sorong selatan.

Hal tersebut di katakan Babinsa sertu ismail dan Sertu Eko Wasono dalam pemeriksaan tersebut mengatakan “bahwa kegiatan pemeriksaan terhadap orang yang masuk di kabupaten maybrat dari kabupaten sorong selatan harus diperketat termasuk keluarga yang baru datang dalam bepergian keluar Papua khususnya di Kabupaten Maybrat agar di perketat pengawasannya.”ujarnya”.

Sehingga dengan cara ini kita bisa bersama-sama melawan penyebaran virus corona. Semprotan disinfektan salah satunya,”Terang Babinsa”.
Disamping itu Babinsa juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker dan menjaga jarak fisik.

Salah satu masyarakat yang diperiksa Bapak Obet mengatakan sangat setuju dengan ada pemeriksaan ini sehingga kami yang mau masuk ke kampung dapat diyakinkan sehat dan masih negative, tidak mencemaskan masyarakat yang ada dikampung,”Tuturnya”.
(Timo/leo)