Menindak Lanjuti Perintah Kodim 1802/Sorong Doa Bersama Serentak Percepatan Dan Pencegahan Wabah Covid-19.

1,058

 

Patrolicia.com/Sorong,papua barat..
Sesuai anjuran dari pemerintah pusat dan pemerintah provinsi yang di sampaikan gubernur papua barat agar setiap hari selasa dan kamis kita harus melaksanakan doa bersama,untuk itu Anggota Kodim 1802/Sorong dalam menindak lanjuti perintah dari komando atas tentang kegiatan doa serentak untuk percepatan dan pencegahan wabah covid-19,yang bertempat di kantor – kantor staf kodim 1802/Sorong.

Pasiter Kodim 1802/Sorong Kapten Inf Harpin mengatakan “bahwa pelaksanaan doa secara serentak dilaksanakan 2 kali dalam seminggu selama masa tanggap darurat covid-19 yaitu selasa dan kamis, doa dilaksanakan secara pribadi sesuai tuntutan agama masing-masing.”ujarnya”

Dengan doa serentak untuk percepatan dan pencegahan wabah covid-19.
Sebelumnya ditandai dengan bunyi sirine pada pukul 12.00 siang di kantor-kantor dan rumah asrama selama 5 sampai 10 menit.

Dalam kesempatan itu juga Dandim 1802/Sorong Letkol Inf Budiman S.E.,M.I.Pol.,M.M., mengatakan nahwa dengan doa serentak ini dengan tujuan memohon keselamatan bagi seluruh bangsa indonesia kususnya warga sesorong raya agar terhindar dari segala macam penyakit termasuk virus corona atau covid 19.
Perlu di ketahui bahwa siapapun dan dimana pun orang bisa terkena virus ini. Oleh karena itu, dengan momen ini seluruh anggota kodim 1802/Sorong yang lagi kerja dikantor atau dirumah saya berharap untuk sama-sama memanjatkan doa agar kita semua terhindar dari wabah covid-19,”tegas Dandim 1802″.
(Timo/leo)