Danramil 1802-10/Ayamaru Dampingi Bupati Maybrat Dalam Penyerahan Paket Sembako Secara Simbolis Kepada Warga

1,052

 

Patrolicia.com/Sorong,papua barat. Bertempat dihalaman kantor kampung Huberita distrik Ayamaru Timur Kab.Maybrat, Danramil 1802-10/Ayamaru selaku Plh.Pabung Kab.Maybrat Mayor Inf Andreas Paillo mewakili Dandim 1802/Sorong Letkol Inf Budiman, S.E., M.I.Pol, M.M. mendampingi Bupati Maybrat Drs. Bernard Sagrim, dalam penyerahan paket sembako secara simbolis kepada warga masyarakat distrik Ayamaru Timur Kabupaten Maybrat.(selasa 28/04/2020)

Turut hadir dalam kegiatan penyerahan tersebut diantaranya Kepala Pemberdayaan Kampung Sakeus Maumau, Kadis Pariwisata Yohanes Sentup, Kadistrik Ayamaru Timur serta warga masyarakat distrik Ayamaru Timur.

Bupati Maybrat Drs. Bernard Sagrim dalam sambutanya menyampaikan ungkapan rasa syukur kepada Tuhan YME yang sampai saat ini Kab. Maybrat masih aman dari penyebaran Virus Corona. “Dihimbau warga tetap patuhi himbauan pemerintah dalam mengatasi penyebaran Covid-19 ini, agar kita semua selamat,”kata Bupati”.

Dihadapan warga serta perwakilan yang akan menerima sembako Bupati menjelaskan bahwa menyalurkan sembako kepada masyarakat yang berdampak akibat Covid-19 dan untuk kegiatan penyaluran ini juga di lakukan di tiap-tiap distrik kab.Maybrat.

Selain itu, Bupati menekankan warga diwajibkan berkebun agar memiliki logistik lokal wilayah dalam antisipasi perkembangan ekonomi negara.

“Kegiatan berkebun sendiri juga merupakan wujud dalam mendukung program pemerintah dibidang ketahanan pangan,”tuturnya”.timo