BABINSA DAN BABINKAMTIBMAS SALURKAN MAKANAN UNTUK MASYARAKAT KOTA SORONG YANG TERDAMPAK COVID-19

1,115

 

Patrolicia.com/Sorong papua barat..
Aparat gabungan TNI Polri melalui dapur lapangan menyediakan sekaligus membagian makanan kepada masyarakat tidak mampu di wilayah Kota Sorong yang terdampak Pandemi Covid-19, dihadiri oleh Kasi Log Korem 181/PVT Kolonel Inf Suwondo, Danden Bekang XVIII-4401/Sorong Letkol Cba Agus Soegiarto, Ka Ajenrem 181/PVT Letkol Caj Selvi Rumbrawer, Wadandenbekang XVIII-4401/Sorong Mayor Cba Karolus Owoiwirin, Pasi Ter Kodim/ 1802 Kapten Inf Harpin, Perwakilan personil Kodim 1802/Sorong, perwakilan personil Polres Kota Sorong, bertempat di halaman parkir kolam renang Yonif RK 762/VYS Jln Basuki Rahmat, KM. 11 Sorong-Papua Barat.

Penyiapan serta pembagian makanan oleh Dapur Lapangan TNI Polri dan Pemda Kota Sorong ini merupakan wujud kepedulian TNI Polri dan pemda dalam membantu masyarakat yang kurang mampu yang merasakan langsung akibat dari pandemi covid -19 jumlah makanan yang disalurkan sebanyak 300 porsi, dimana penyerahannya dilakukan secara langsung oleh para Babinsa dan Babinkamtibmas, dimana sasaran dari pembagian makanan kali ini adalah di Pesantren Emeyodere jln. Viktory km. 10, Pesantren putra Al amin muhamadiyah dan Pondok pesantren Itianah jln alteri Kota Sorong, g ojek dan mama-mama penjual pinang di sepanjang jalan, selain membagikan makanan, para personel dari TNI dan Polri juga menyampaikan kepada warga masyarakat untuk

menaati himbauan dari pemerintah dengan menerapkan Social Distanching yaitu selalu menjaga jarak aman, selalu menggunakan masker bila keluar rumah, cuci tangan menggunakan sabun dan air yang mengalir serta Hand Sanitizer,”ucapnya”. (Timo/leo)